Tokyo Revengers Season 2 akan Tayang Secara Eksklusif di Disney Hotstar

- Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Diorama.id - Sepertinya para penggemar Mickey dan Draken harus menyiapkan tahun 2023 dengan berlangganan layanan streaming Disney Hotstar.

Pasalnya melalui ajang Disney Content Showcase Asia Pacific, pihaknya mengkonfirmasi bahwa Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown akan tayang secara eksklusif di layanan streamingnya.

Nantinya Tokyo Revengers Season 2 sendiri akan tayang di seluruh dunia melalui Disney Hotstar, sebagian bagian kerjasama antara Kodansha selaku pemilik hak siar atas serial adaptasi komik karya Ken Wakui ini.

Kabarnya kerjasama antara Disney dan Kodansha ini akan menghadirkan berbagai judul-judul anime yang ada di bawah naungan Kodansha

Tokyo Revengers Season 2 sendiri menjadi salah satu serial anime paling diantisipasi oleh para fans pada tahun 2023 mendatang.

Pasalnya, selain akan menghadirkan berbagai adegan pertarungan menegangkan yang tersaji dari Christmas Showdown Arc, penayangan musim kedua dari Tokyo Revengers ini hadir dengan sentuhan drama yang kental.

Dimana salah satu sosok karakter terpenting dari serial ini, akan tewas secara mengenaskan di pertarungan Toman vs Black Dragon.

Pertarungan Toman vs Black Dragon sendiri sudah terlihat begitu jelas di trailer perdana dari Tokyo Revengers season 2.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X