Teluh Darah, Serial Horor Baru Garapan Kimo Stamboel Siap Tayang di Disney Hotstar

- Rabu, 30 November 2022 | 21:38 WIB

Diorama.id - Bagi para penikmat film Indonesia, khususnya genre horor, action dengan berbagai adegan gore di dalamnya tentunya sudah tidak asing dengan nama Kimo Stamboel.

Kabar bahagianya, setelah pada tahun 2022 Kimo menghadirkan dua film horor yang begitu kental dengan adegan gore dan aksi yaitu Ivanna dan Jailangkung : Sandekala.

Kini pria berusia 42 tahun tersebut, dikonfirmasi siap menghadirkan sebuah serial horor yang berjudul ‘Teluh Darah’.

Serial ‘Teluh Darah’ sendiri menjadi project terbaru dari Kimo Stamboel yang rencananya akan tayang secara eksklusif melalui layanan streaming service Disney Hotstar Indonesia.

Dimana melalui Disney Content Showcase Asia Pacific 2022, trailer perdana dari Teluh Darah resmi dirilis.

Trailer perdana dari serial yang memiliki judul Internasional ‘Blood Curse’ ini sendiri memperlihatkan sosok Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebagai cast utamanya.

Seperti film-film garapan Kimo Stamboel lainnya, dari trailer perdananya, serial Teluh Darah sendiri akan menampilkan berbagai adegan horor yang out of the box khas sutradara yang satu ini.

Dari segi cerita Teluh Darah sendiri akan menceritakan sosok wanita bernama Wulan (Mikha Tambayong) yang kehidupannya berubah total setelah pernikahannya gagal dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X