Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

- Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB

Diorama.id - Setelah dirumorkan beberapa waktu yang lalu, pasca pemutaraan film KKN di Desa Penari. Akhirnya pihak rumah produksi MD Pictures secara resmi mengumumkan pihaknya siap menggarap versi film dari Sewu Dino.

Dimana hal tersebut diumumkan melalui akun twitter miliknya @MDPictures yang memperlihatkan sebuah video singkat berlatar merah dengan tulisan “Sewu Dino”.

Postingan tersebut hadir dengan sebuah caption “Nantikan Kami Segera” dan disertai sebuah tagar #SewuDino #Santet1000Hari.

Santet 1000 hari sendiri akan menjadi fokus cerita utama dan akan menjadi teror utama dari cerita Sewu Dino.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak MD Pictures terkait siapa sutradara serta cast yang akan terlibat di film yang satu ini,

Beberapa akun film di Twitter menyebutkan bahwa Kimo Stamboel akan menggarap film horor yang satu ini, dengan menghadirkan sosok Mikha Tambayong serta Karina Suwandi sebagai cast utamanya.

Salah satunya adalah akun twitter @HabisNontonFilm, dimana pihaknya memposting sebuah cuitan yang disertai gambar yang menyertakan Kimo Stamboel, Mikha Tambayong, serta Karina Suwandi akan terlibat pada proyek film yang satu ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X