Sword Art Online Progressive 2 Resmi Tayang di Indonesia Pada Awal Januari 2023

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:54 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Kirito dan Asuna. Pasalnya salah satu distributor film asal Indonesia yaitu CBI Pictures baru saja mengkonfirmasi tanggal rilis resmi film Sword Art Online Progressive 2.

Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun twitter miliknya @CBIpictures, yang mengkonfirmasi bahwa film yang memiliki judul resmi Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night ini akan tayang secara reguler pada 4 Januari 2023 mendatang.

Selain memberikan informasi tanggal penayangan reguler, pihak CBI Pictures juga mengumumkan bahwa Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night akan mengadakan fan screening yang akan digelar pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

Rencananya tiket dari fans screening dari film kedua Sword Art Online : Progressive ini akan membuat penjualan presalenya pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi resmi, dimanakah lokasi,harga tiket, serta berbagai merchandise menarik apa yang bisa didapatkan melalui fans screening ini.

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Dimana kisahnya sendiri akan berfokus pada lantai 5 dari Aincrad dan terror dari Guild ‘Player Killer’ Laughing Coffin.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru Kaguya Sama Love is War Kiss Never Ends Resmi Tayang Pada 17 Desember 2022

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X