Penjualan Tiket Presale Sword Art Online Progressive 2 Siap Dibuka Pada 2 Desember 2022!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:58 WIB

Diorama.id - Sepertinya para fans anime adaptasi light novel karya Reki Kawahara yaitu Sword Art Online harus mempersiapkan mental untuk berperang tiket presale.

Pasalnya, pihak CBI Pictures baru saja mengumumkan bahwa penjualan tiket presale film Sword Art Online: Progressive Scherzo of Deep Night resmi dibuka pada tanggal 2 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Nantinya tiket presale tersebut tersedia untuk pertunjukan fans screening tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi tambahan, terkait lokasi bioskop, jam penayangan, harga tiket, serta berbagai merchandise menarik yang bisa didapatkan melalui fans screening Sword Art Online: Progressive Scherzo of Deep Night.

Namun, sesuai dengan fans screening film anime-anime lainnya, kemungkinan besar penayangan terbatas ini akan hanya tersedia untuk wilayah Jakarta saja.

Selain memberikan informasi penjualan tiket presale fans screening, pihak CBI Pictures juga mengkonfirmasi tanggal penayangan reguler dari film kedua dari Sword Art Online Progressive ini.

Rencananya film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan tayang perdana pada 4 Januari 2023 mendatang.

Sebelumnya lewat sebuah trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, memperlihatkan berbagai adegan penuh aksi dari karakter yang muncul di film yang satu ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X