Pamerkan Final Trailer, Live Action Alice in Borderland Season 2 Siap Rilis Pada 22 Desember 2022!

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:21 WIB

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisan musim keduanya, pihak Netflix menggoda para fans serial yang diadaptasi dari komik karya Haro Aso ini dengan rilis final trailernya.

Trailer terbaru tersebut secara resmi memperlihatkan para cast baru untuk Alice in Borderland Season 2 diantaranya Yuri Tsunematsu sebagai seorang siswi SMA bersenjatakan panah.

Aktor pemeran Joe Yabuki di film Ashita no Joe Live Action yaitu Tomohisa Yamashita yang akan berperan sebagai "King of Clubs" Kyūma.

Sedangkan untuk cast-cast lain akan menghadirkan Hayato Isomura sebagai Banda, Kai Inowaki sebagai Matsushita, Katsuya Maiguma sebagai Yaba, dan Honami Satō sebagai Kotoko.

Season keduanya sendiri akan kembali mengisahkan usaha Arisu dan Usagi untuk bertahan hidup di sebuah dunia misterius yang merupakan tiruan dari kota Shibuya.

Dari trailer yang dirilis tersebut kemungkinan besar season kedua dari live action Alice in Borderland sendiri akan berfokus pada cerita terungkapnya Mira sebagai sosok Queen of Hearts.

Dimana kehadiran sosok Queen of Hearts tersebut akan menjadi rintangan terakhir untuk Arisu untuk kembali kedunia nyata.

Selain itu jika mengikuti serial komiknya, versi live action dari Alice in Borderland ini akan menjadi saksi kisah tragis antara percintaan antara Arisu dan Usagi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X