Black Clover Movie The Sword of the Wizard King Umumkan Karakter Original

- Minggu, 4 Desember 2022 | 14:20 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Oktober yang lalu, Black Clover Movie memberikan update terbaru terkait film yang akan tayang pada 31 Maret 2023 ini.

Dilansir dari laman resmi situs Black Clover Sword of the Wizard King, pihaknya mengkonfirmasi bahwa film yang akan tayang di Netflix ini akan menghadirkan karakter original.

Karakter yang akan disuarakan oleh aktor muda asal Jepang yaitu Marie Litoyo ini akan memiliki nama Milly.

Dimana Milly sendiri merupakan bagian dari Magic Tool Research Lab dan merupakan partner dari Sally yang merupakan anggota dari Eye of the Midnight Sun.

Sesuai dengan profesinya sebagai anggota tim peneliti senjata sihir, karakter ini akan memiliki penampilan layaknya seorang ilmuwan dengan jas berwarna putih.

Milly sendiri digambarkan dengan sebuah banda merah, dengan rambut berwarna hijau pendek miliknya. Ekspresinya sendiri digambarkan begitu tenang, seolah dirinya menyimpan sebuah rahasia.

Sebelumnya lewat teaser trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, dilansir dari halaman twitter @bclover_PR pihaknya mengkonfirmasi bahwa karakter bernama Conard Leto akan menjadi musuh utama di Black Clover Movie: The Sword of the Wizard King.

Baca Juga: Black Clover Mobile - Rise of The Wizard King Akan Dirilis oleh Garena Pengembang Free Fire

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X