James Gunn Rencanakan Recast Ulang Para Aktor Pemeran DC Justice League!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:51 WIB

Diorama.id - Sepertinya kehadiran James Gunn sebagai co-CEO dan co-Chairman dari DC Studios sepertinya akan memberikan perubahan besar-besar bagi project-project dari DC Extended Universe.

Setelah mengkonfirmasi bahwa beberapa karya-karya dari DC Studios, dari film,serial, animated series, serta video akan saling terkoneksi satu sama lain.

Kali ini pria yang sebelumnya dikenal sebagai pengarah film The Guardian of Galaxy ini, disebut akan menghadirkan sebuah kejutan yang besar.

Dimana berdasarkan sebuah laporan dari Hollywood Reporter, James Gunn disebut akan mengambil langkah cukup berani dengan merecast ulang para aktor pemeran Justice League.

Menurut laporan Hollywood Reporter, hal tersebut diambil oleh James Gunn sebagai bentuk langkah awal dari DCEU untuk menata ulang dan menyiapkan semesta DCEU dimasa depan, yang saat ini berada dibawah kendali penuh dirinya.

Jika langkah ini benar-benar diambil oleh James Gunn, maka para fans dari DC harus mengucapkan salam perpisahan bagi para aktor seperti Henry Cavill, Gal Gadot, dan Jason Momoa.

Baca Juga: Film Terbaru DC Blue Beetle, Disebut Sebagai Gabungan dari Iron Man dan Green Lantern

Sepertinya James Gunn benar-benar melakukan langkah yang berani, dimana para aktor pemeran Justice League sendiri sudah begitu lekat untuk perannya.

Seperti Henry Cavill dengan Superman, Wonder Women dengan Gal Gadot, dan Jason Momoa sebagai sosok penguasa Atlantis yaitu Aquaman.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Hollywood Reporter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X