Avatar The Way of Water Dapatkan Review Positif Berkat Visual Serta Cerita yang Memukau!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 20:54 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan di London Inggris pada 6 Desember 2022 yang lalu, para reviewer dan pengamat film akhirnya memberikan ulasan serta impresi terkait film Avatar The Way of Water.

Para reviewer tersebut datang dari beberapa media-media besar seperti Comic Book, Fandango, Fox, serta beberapa pengamat film seperti Perri Nemiroff dan Tom Beasley.

Menariknya para pengamat film tersebut memberikan ulasan positif untuk film yang memiliki durasi 3 jam 12 menit tersebut.

Pujian tersebut diberikan berkat visual yang dihadirkan oleh film arahan James Cameron ini, serta sajian cerita yang lebih kompleks dibandingkan film pertamanya.

Dilansir dari The Direct, Brandon Davis dari situs Comicbook menyebutkan bahwa selama tiga jam menonton film ini, benar-benar pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan.

Davis menambahkan, sebuah hal yang ditampilkan film ini benar-benar indah tiap framenya, serta berbagai adegan creative yang membuat para penontonya tidak akan bosan dengan sajian James Cameron.

Perri Nemiroff dari Collider menambahkan bahwa Avatar The Way of Water benar-benar menaikkan standar sebuah visual dari karya film

Dimana Perri menyebutkan bahwa sekuel film Avatar ini benar-benar menghadirkan sebuah visual mind blowing.

Baca Juga: James Gunn Rencanakan Recast Ulang Para Aktor Pemeran DC Justice League!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X