Pamerkan Trailer Baru, The Misfit of Demon King Academy Season 2 Siap Masuki Great Spirit Arc

- Jumat, 9 Desember 2022 | 18:31 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan September 2022 yang lalu, akhirnya musim kedua dari anime The Misfit of Demon King Academy resmi mendapatkan tanggal rilis resminya.

Pengumuman tanggal rilis resmi tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah trailer baru dari anime yang akan digarap oleh studio Silver Link tersebut.

Dari trailer yang dipamerkan tersebut, kemungkinan besar The Misfit of Demon King Academy Season 2 akan memasuki Great Spirit Arc.

Dimana arc ini akan menjadi akan menyajikan cerita dimana Nousgalia yang tengah berusaha untuk membangkitkan dewa kehancuran yaitu Aberneyu.

Disislain, sang protagonis utama yaitu Anos kini melanjutkan penyelidikannya untuk membongkar identitas sang Raja Iblis palsu yaitu Avos Dilhevia.

Dengan kemampuan yang dimilikinya sekarang, Avos kini mampu melakukan perjalanan waktu, mundur ke 2000 tahun yang lalu untuk mengungkap rencana dari Nousgalia.

The Misfit of Demon King Academy Season 2 sendiri disiapkan untuk rilis pada 7 Januari 2023 mendatang.

Season kedua ini akan menjadi debut dari sosok Yuichiro Umehara, yang secara resmi menggantikan Tatsuhisa Suzuki sebagai pengisi suara sang protagonis utama Anos Volidgoad.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X