Rilis Trailer Perdana, Jujutsu Kaisen Season 2 Siap Perkenalkan Ayah dari Megumi Fushiguro

- Sabtu, 17 Desember 2022 | 12:18 WIB

Diorama.id - Sepertinya para fans anime harus menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tahun 2023 mendatang.

Pasalnya melalui ajang Jump Festa 2023, salah satu anime paling diantisipasi pada musim mendatang yaitu Jujutsu Kaisen Season 2 secara resmi merilis trailer perdananya.

Dimana trailer tersebut secara resmi memberikan gambaran cerita dari Jujustu Kaisen Season 2 serta karakter yang akan muncul di serial adaptasi komik karya Gege Akutami ini.

Menariknya salah satu karakter yang akan muncul di Jujutsu Kaisen 2 adalah ayah dari Megumi Fushiguro yaitu Toji Fushiguro.

Kemunculan Toji Fushiguro ini memperkuat bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki cerita flashback yang akan menceritakan masa muda Gojo Satoru dan Sugur Geto.

Setting waktunya sendiri akan berada di tahun 2006, dimana Gojo, Geto, serta Ieri Shoko muda harus berhadapan dengan Toji Fushiguro pada arc Hidden Inventory atau Premature Death

Cerita dari Jujustu Kaisen Season 2 sendiri akan membahas masalalu Gojo yang merupakan keenam belas dari versi komik Jujutsu Kaisen. Dimana di versi komiknya sendiri arc ini terbagi dalam 15 chapter dari chapter 65 hingga 79.

Sesuai dengan judulnya Gojo Past Arc, sendiri akan mengisahkan masa lalu dari guru Yuji Itadori dan Yuta Okutsu ini, ketika masih menjadi murid SMA Jujutsu.

Dimana arc ini akan mengisahkan sosok Satoru Gojo dan Suguru Geto yang akan diberikan misi untuk melindungi dan mengawal seorang gadis muda.

Baca Juga: Mengenal Dark Trio Shonen, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, dan Hell's Paradise!

Tanpa disangka, gadis muda yang bernama Riko Amani tersebut adalah wadah dari Star Plasma, yang diperlukan oleh sosok Master Tengen.

Sayangnya, pada misi pengawalan tersebut Satoru Gojo dan Suguru Geto harus berhadapan dengan sosok yang berjuluk ‘The Invisible Assassin’ yang merupakan pemburu dari penyihir.

Sosok ‘The Invisible Assassin’ ini sendiri bukanlah pengguna sihir, namun secara kemampuan sosok ini mampu memberikan ancaman yang mengerikan bagi Gojo dan Geto.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X