Selain Christine Hakim, Timo Tjahjanto Sebut akan Ada Aktor Indonesia Lain yang Hadir di Serial The Last of Us

- Minggu, 18 Desember 2022 | 14:54 WIB

Diorama.id - Sepertinya Indonesia akan memiliki peran penting di serial live action The Last of Us yang akan tayang di Prime Video.

Pasalnya selain akan menjadi salah satu setting tempat dari The Last of Us versi live action, yang diperlihatkan dengan sebuah gambar Kementerian Kesehatan Indonesia dengan garis polisi.

Terbaru melalui tv spot The Last of Us diperlihatkan aktris senior asal Indonesia, yaitu Christine Hakim yang akan terlibat dalam serial yang diadaptasi dari video game garapan Naughty Dog tersebut.

Christine Hakim sendiri diperlihatkan dalam tampilan baju Hazmat sembari memegang sebuah virus jamur yang akan menjadi cikal bakal kiamat zombie yang akan menyerang semesta The Last of Us.

Sehingga kemungkinan besar Indonesia akan menjadi negara utama tempat terjadinya outbreak atau malah menjadi markas dari kelompok Fireflies.

Dimana di versi video gamenya Fireflies adalah sendiri memiliki sebuah laboratorium tempat dilakukannya penelitian terkait virus yang bernama The Cordyceps Brain Infection tersebut.

Menariknya salah satu sineas film asal Indonesia yaitu Timo Tjahjanto melalui akun twitternya memberikan sinyal bahwa Christine Hakim bukanlah satu-satunya aktris asal Indonesia yang akan terlibat di film ini.

Melalui cuitannya, yang meng-quote tweet cuitan dari akun Naughty Dog Info, dirinya menyebutkan “And shes not the only Indo innit”. Yang memiliki arti bahwa Christine Hakim tidak akan sendiri di serial The Last of Us dan akan ada aktor serta aktris Indonesia lain yang bergabung.

Sayangnya Timo Tjahjanto sendiri masih belum memberikan informasi tambahan siapakah aktor atau aktris Indonesia yang akan menemani Christine Hakim di serial yang satu ini.

Baca Juga: The Last of Us Remake Resmi Rilis ke PC 2023

Sebelumnya lewat trailer perdananya, secara jelas memperlihatkan dua pemeran utama dari serial ini yaitu Joel dan Ellie.

Karakter yang akan diperankan oleh dua aktor alumni dari serial Games of Thrones yaitu Pedro Pascal dan Bella Ramsey tersebut siap bertahan dari ganasnya dunia yang dipenuhi zombie.

Trailer tersebut juga mengkonfirmasi kehadiran dari cast baru yaitu Melanie Lynskey yang sebelumnya bermain di serial Yellowjackets.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nonton Streaming Sri Asih Resmi Full Movie

Jumat, 24 Maret 2023 | 15:18 WIB
X