Penampakan Super Sentai ke-47 Resmi Terungkap, Ohsama Sentai King Ohger! Siap Rilis Pada 2023

- Selasa, 20 Desember 2022 | 22:30 WIB

Diorama.id - Ditengah-tengah keseruan episode terbaru dari serial Avataro Sentai Don Brothers yang kali ini sudah mencapai 41 episode, pihak Toei sepertinya sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk menyiapkan suksesor sentai ke-46 ini.

Dimana melalui sebuah unggahan poster resmi pihak Toei Company memperlihatkan tampilan perdana dari serial super sentai terbaru yang memiliki judul Ohsama Sentai King Ohger.

Terlihat dari posternya formasi dari Ohsama Sentai King Ohger sendiri menghadirkan warna yang cukup jarang digunakan dalam formasi kebanyakan super sentai.

Formasi dari sentai ke-47 ini terdiri terdiri dari Merah, Biru, Kuning, Hitam, dan uniknya ada warna Ungu di formasi Ohsama Sentai King Ohger. Total warna ungu sendiri baru dimunculkan sebanyak 8 kali di serial super sentai.

Sesuai dengan namanya serial super sentai ke-47 ini, akan mengusung tema raja dan serangga yang menjadi sajian utamanya.

Dimana dari posternya sendiri ranger merah digambar sebagai kumbang, biru sebagai capung, kuning menyerupai mantis, ungu sebagai kupu-kupu, dan ranger hitam menyerupai sosok lebah.

Tentunya hal ini menjadi cukup unik, pasalnya tema serangga sendiri begitu identik dengan serial Tokusatsu, Kamen Rider.

Baca Juga: Netflix Tengah Kembangkan Serial Power Ranger

Melalui materi promosi yang beredar beberapa waktu yang lalu, Ohsama Sentai King Ohger, sendiri akan menghadirkan tema utama, prajurit serangga, robot, serta prajurit dari raja.

Secara tampilan Ohsama Sentai King Ohger sendiri dipersenjatai sebuah pedang dengan sebuah jubah di bagian belakangnya.

Baca Juga: Serial Kamen Rider Geats Siap Hadirkan Rider Baru, Kamen Rider Glare!

Selain memperlihatkan tampilan perdana dari sentai terbaru ini, poster yang diunggah oleh Toei tersebut juga memperlihatkan tampilan mecha dari Ohsama Sentai King Ohger.

Mechanya sendiri ditampilkan dengan begitu ‘bulky’ yang terlihat kokoh, dengan tanduk serangga yang khas.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RTV Resmi Tayangkan Serial Kamen Rider Ghost

Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:49 WIB
X