Trailer Baru Ant-Man and The Wasp Quantumania Perlihatkan Konflik Antara Scott Lang dan Kang

- Selasa, 10 Januari 2023 | 13:26 WIB

 

Diorama.id - Mendekati perilisan pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang, pihak Marvel Studios kembali menggoda para fansnya dengan merilis trailer terbaru dari film Ant-Man and The Wasp Quantumania.

Menariknya trailer terbaru ini, jauh berbeda dari trailer yang pernah dirilis sebelumnya. Dimana video berdurasi 136 detik tersebut menjelaskan konflik antara Scott Lang dan Kang yang akan mendasari cerita di film kedua dari Ant-Man ini.

Sesuai dengan kekuatan dari Kang, konflik utama dari filmAnt-Man and the Wasp: Quantumania, akan berfokus pada kemampuannya mengendalikan dan membentuk ulang realitas.

Dengan kekuatannya tersebut Scott Lang akan ditawarkan sebuah realitas, dimana dirinya mampu melihat perjalanan anak semata wayangnya yaitu Cassie Lang.

Pada trailer tersebut, disebutkan bahwa tawaran tersebut menjadi sebuah penawaran yang tidak akan bisa ditolak oleh sosok Scott Lang.

Baca Juga: Marvel Studios Dikabarkan Incar Ryan Gosling Untuk Peran Main Villain di Film Thunderbolts

Kemungkinan besar, tawaran tersebutlah yang akhirnya membuat kekacauan di berbagai realitas dan menjadi jebakan dari Kang untuk mencapai tujuan utamanya.

Selain berfokus pada konflik utama di film ini, trailer terbaru dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga memperlihatkan tampilan perdana dari M.O.D.O.K.

Sayangnya sejauh ini masih belum ada kejelasan terkait peran serta tujuan dari M.O.D.O.K yang digambarkan sebagai salah satu penghuni dari Quantum Realm.

Film Ant Man and The Wasp Quantumania sendiri akan menghadirkan sosok-sosok seperti Scott Lang, Hope Van Dyne, Cassie Lang, Hyk Pym, serta Janet Van Dyne.

Baca Juga: Marvel Konfirmasi Hanya akan Rilis 3 Serial di Tahun 2023!

Dimana keluarga ini akan terjebak ke dalam Quantum Realm setelah sosok Cassie Lang tanpa sengaja mengaktifkan sebuah sinyal yang justru menarik seluruh keluarga tersebut terjebak di dalamnya.

Fokus cerita utama film ini nantinya akan menitikberatkan hubungan bapak dan anak antara Scott Lang dan Cassie Lang, yang dimanfaatkan oleh Kang The Conqueror untuk mengundang mereka ke dalam Quantum Realm.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nonton Streaming Sri Asih Resmi Full Movie

Jumat, 24 Maret 2023 | 15:18 WIB
X