Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indonesia Resmi, Bukan Anoboy!

- Senin, 16 Januari 2023 | 12:58 WIB

Diorama.id - Tokyo Revengers saat ini adalah salah satu manga dengan penjualan tertinggi tahun ini dan memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia.

Itu diserialkan di Majalah Weekly Shonenen Kodansha dari Maret 2017 hingga November 2022, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 30 volume tankōbon pada November 2022.

Episode baru dari seri mengambil akhir musim lalu, di mana Kisaki membunuh Chifuyu dan akan membunuh Takemichi.

Tiba-tiba semua lampu padam, dan Takemichi diculik oleh seseorang dan dibawa ke tempat yang aman untuk membantunya pulih.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 14 Sub Indonesia Terbaru Resmi Bukan Anoboy atau Nanime!

Saat dia membuka matanya, dia melihat sosok yang mengejutkan di depannya; Sekilas terlihat seperti Baji, namun setelah penglihatannya berhasil dipulihkan, Takemichi menyadari bahwa dirinya tidak lain adalah Kazutora.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun padanya, Kazutora mulai memukuli Takemichi tanpa memberinya kesempatan untuk berbicara; setelah selesai, dia menjelaskan bahwa Toman memukuli seorang wanita dengan cara yang sama di jalanan baru-baru ini.

Belakangan, karena ingatannya masih kabur, Kazutora menjelaskan bahwa Toman telah menjadi geng ganas yang terlibat dalam pembunuhan, pemerkosaan, narkoba, dan perdagangan manusia.

Dia juga menjelaskan situasi Mikey saat ini, karena dia telah menjadi korup dan mulai membunuh anggota asli Toman.

Baca Juga: Nonton Danmachi Season 4 Episode 13 Sub Indonesia Resmi, Petualangan Bell Kembali Berlanjut!

Kemudian, mereka memutuskan untuk bekerja sama dan membawa Toman ke jalan yang baik, tetapi ada beberapa masalah yang signifikan, salah satunya adalah uang dari Naga Hitam.

Keesokan harinya Takemichi dan Kazutora pergi menemui sekutu yang membantunya saat dia dibebaskan dari penjara.

Setelah mencapai tujuan, Takemichi menyadari bahwa dia tidak lain adalah Naoto tetapi segera dibawa kembali ke dunia nyata ketika dia menangkapnya karena pembunuhan dan kasus lainnya.

Saat Naoto menginterogasinya, dia diperlihatkan klip di mana dia memerintahkan Akun untuk membunuh seorang wanita yang menyebabkan masalah bagi Toman.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X