Video Klip Lagu Terbaru Linkin Park ‘Lost’ Hadir dalam Format Anime!

- Minggu, 12 Februari 2023 | 12:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat band bergenre Pop Rock yaitu Linkin Park. Pasalnya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 album keduanya memilikinya yaitu ‘Meteora’ band yang terbentuk pada tahun 1996 merilis sebuah single baru.

Linkin Park secara resmi merilis sebuah lagu berjudul ‘Lost’, dimana lagu ini menjadi lagu kedua yang dirilis pasca meninggalnya sang vokalis mendiang Chester Bennington pada tahun 2023.

Lagu lost sendiri adalah lagu yang dinyanyikan oleh Chester di sela-sela rekaman album Meteora yang dirilis pada tahun 2003 yang lalu.

Meskipun sempat direkam pada tahun 2003 yang lalu, lagu Lost sendiri tidak termasuk dalam bagian 13 lagu yang ada dalam album Meteora. Namun lagu Lost sendiri sempat hadir dan diperdengarkan pada DVD The Making of Meteora.

Menariknya perilisan lagu terbaru dari Linkin Park tersebut, dibarengi dengan perilisan sebuah Music Video yang hadir dalam format anime.

Format anime tersebut secara sukses menghadirkan mendiang Chester dan para member dari Linkin Park seperti Mike Shinoda, Joe Hahn, Brad Delson, dan Rob Bourdon ke dalam bentuk anime.

Uniknya Music Video dari lagu ‘Lost’ sendiri digarap menggunakan Ai, yang diciptakan oleh Kuciara Web3 Studio, yang berasal dari Kota Shibuya, Jepang.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Sejak Dirilis Disney+ Alami Penurunan Pelanggan

Sedangkan untuk beberapa animasinya sendiri digarap oleh oleh Emily "pplpleasr" Yang dan Maciej Kuciara Web3 studio.

Berikut Music Video dari lagu terbaru dari Linkin ParkLost’ :

Selain merilis lagu ‘Lost’, pada perayaan ke-20 album Meteora ini pihak Linkin Park juga akan merilis sebuah spesial album yang bertajuk ‘Meteora 20 Anniversary Limited Edition Super Deluxe Box Set’.

Rencananya spesial album tersebut akan dirilis pada 7 April 2023 mendatang dan sudah bisa kamu pesan melalui website resmi Linkin Park.

Meteora 20 Anniversary Limited Edition Super Deluxe Box Set sendiri dibanderol seharga $199.98 atau setara dengan Rp 3 Juta.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X