Komik Reboot Sword Art Online Re : Aincrad Siap Dirilis Pada 27 April 2022!

- Jumat, 8 April 2022 | 01:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta franchise Sword Art Online. Pasalnya pada 27 April 2022 mendatang, karya orisinal dari Reki Kawahara ini akan mendapatkan adaptasi komik dengan judul Sword Art Online Re : Aincrad.

Versi komik dari Sword Art Online ini sendiri akan diilustrasikan oleh Kibuka. Dimana chapter perdana akan terdiri dari 80 halaman, dengan menyertakan side story Day of Beginnings. Selain itu, versi komik ini bukan hanya menyertakan konten dari novel volume 1 dan 2 saja.

Selain side story Day of Beginnings, versi reboot komik dari Sword Art Online ini juga akan menyertakan side story pertemuan Kirito dan seorang petualang bernama Koper yang diceritakan dalam chapter A Possible Life.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Movie 2 Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Akhir Tahun 2022!

Sebelumnya, phak Kadokawa secara resmi merilis sebuah video berdurasi 16 menit yang memperlihatkan berbagai momen-momen penting dari movie serta serialnya yang telah dirilis.

Video yang memiliki judul ‘Looking Back’ tersebut mengajak para fans Sword Art Online untuk sedikit bernostalgia dari karya-karya serial serta versi layar lebarnya. Mulai dari Sword Art Online season perdana hingga yang terbaru film Sword Art Online : Progressive.

Menariknya tiap segment dari video tersebut menyertakan berbagai lagu tema opening seperti Catch The Moment yang dibawakan oleh LiSA di movie SAO Ordinal Scale, hingga Innocence yang dibawakan oleh Eir Aoi sebagai lagu pembuka untuk arc Alfheim Online.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Preorder Komik Slam Dunk Box Set 2 Telah Resmi Dibuka!

Jumat, 2 September 2022 | 20:19 WIB
X