Komik Alice in Borderland Siap Diterbitkan Ulang dengan Format Premium oleh Elex Media!

- Kamis, 14 April 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Geliat komik terbitan penerbit lokal sepertinya akan segera memasuki era baru. Pasalnya setelah hampir bertahan cukup lama dengan format kertas koran, kini para penerbit komik mulai merubah formatnya ke bookpaper.

Alasan utama perpindahan jenis kertas tersebut adalah karena banyak pembaca yang mulai mengeluhkan kualitas kertas koran yang semakin menurun.

 

Terbaru, melalui akun sosial medianya salah satu penerbit asal Indonesia yaitu Elex Media, mengkonfirmasi bahwa pihaknya siap mencetak ulang komik Alice in Borderland dengan format yang berbeda dibanding versi sebelumnya.

Pada postingan di akun instagramnya tersebut, @elex.comic menyebutkan bahwa versi anyar dari komik Alice in Borderland tersebut akan terbit pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Penerbit Elex Media Siap Terbitkan Komik Jujutsu Kaisen 0

Para penikmat komik di Indonesia sendiri berharap komik Alice in Borderland versi baru ini ini akan dicetak dalam format kertas bookpaper dan hadir dalam versi premium yang menyertakan dua volume komik sekaligus dalam satu buku.

Kemungkinan besar terbitan format baru dari Elex Media tersebut, akan mengikuti format dari Alice in Borderland terbitan Viz Media yang hadir yang memiliki takjub Omnibus dengan cover paperback.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X