Elex Media Siap Terbitkan Komik Bergenre Psikologis, Happiness dan Flower of Evil Karya Shuzo Oshimi!

- Jumat, 27 Mei 2022 | 13:45 WIB

Diorama.id - Sepertinya para pembaca di Indonesia benar-benar akan segera memasuki era baru di dunia komik. Pasalnya setelah terjadi pergeseran format kertas dari kertas koran ke bookpaper, dan kualitas terbitan yang semakin bervariatif, mulai dari kembalinya era jacket cover dan terbitan boxset.

Kali ini para penikmat komik di Indonesia siap kehadiran judul-judul komik yang demografinya ditujukan untuk pembaca dewasa. Mengingat materi, tema, serta muatannya mengandung adegan-adegan, dewasa, psikologikal, serta gambar-gambar yang membuat pembacanya tidak nyaman.

Setelah dipastikan bahwa pihak m&c akan segera menghadirkan komik karya maestro horor asal Jepang, yaitu Uzumaki dari Junji Ito. Kali ini giliran penerbit Elex Media siap menerbitkan komik karya Shuzo Oshimi yaitu Happiness dan Flower of Evil (Aku no Hana) di Indonesia.

Baca Juga: Penerbit m&c Konfirmasi Siap Terbitkan Komik Takopii no Genzai di Indonesia!

Hal tersebut pertama kali dikonfirmasi melalui akun sosial media penerbit komik Elex di @comic_lxlc di twitter, sontak membuat para pembaca komik di Indonesia terkejut dan bersorak kegirangan.

Pasalnya, komik yang disebut tengah dalam proses lisensi dan terbit pada tahun 2023 di Indonesia tersebut, syarat akan konten-konten dewasa, kekerasan, serta cerita yang mungkin akan membuat para pembacanya tidak nyaman.

Happiness sendiri akan menceritakan seorang anak SMA bernama Makoto Okazaki yang terpaksa berubah menjadi sosok Vampir setelah diserang oleh wanita misterius. Sejak saat itu dirinya harus mulai berjuang mengendalikan hawa nafsunya untuk tidak melukai orang-orang disekitarnya.

Salah satu panel di komik Happiness

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X