Mangaka Dr.Stone Siap Luncurkan Serial Baru Berjudul SuperString! Siap Terbit di Webtoon Pada 2023!

- Jumat, 10 Juni 2022 | 13:00 WIB
Serial Webtoon baru karya mangaka Dr.Stone Siap Rilis di Webtoon
Serial Webtoon baru karya mangaka Dr.Stone Siap Rilis di Webtoon

Diorama.id - Setelah secara resmi mengakhiri cerita dari komik Dr.Stone pada bulan Maret 2022 yang lalu, sang mangaka, Boichi sepertinya tidak membutuhkan waktu lama untuk merilis serial terbarunya.

Pasalnya, mangaka yang sebelumnya sukses dengan serial Sun Ken-Rock tersebut secara resmi mengumumkan serial terbarunya yang berjudul SuperString.

Dimana serial ini sendiri merupakan kolaborasi antara penulis serial manhwa In-Wan Youn yang sebelumnya menulis cerita untuk serial Defense Devil, Island dan Shin Angyo Onshi.

Menariknya, kolaborasi dua kreator ini akan diterbitkan melalui aplikasi baca komik digital yaitu Webtoon. Rencananya serial yang satu ini dirilis pada tahun pertengahan tahun 2023 mendatang.

SuperSrting serial baru karya mangaka Dr.Stone

Sesuai dengan judulnya, serial SuperString garapan Boichi ini sendiri masih berada dalam satu IP dengan perusahaan asal Korea Selatan, YLAB. Sehingga dari segi cerita serial ini akan menghadirkan karakter-karakter lain dari komik, film, dan game dari semesta YLAB.

Baca Juga: Seri Manga Berserk Akan Hadir Kembali, Akan Ditulis Oleh Asisten Mendiang Kentaro Miura!

Dari segi cerita serial yang satu ini akan mengisahkan seorang pemuda yang akan melindungi keluarganya dan berjuang sendirian dari berbagai ancaman yang ada.

Mengingat serial ini adalah kolaborasi dengan YLAB, maka tema yang diusung sendiri adalah sebuah pertarungan multiverse yang akan menghadirkan berbagai karakter lintas dimensi untuk berperang ke bumi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X