Setelah Goodbye Eri, Mangka Chainsaw Man Siap Terbitkan One Shot Baru! Siap Rilis Pada Juli 2022!

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:30 WIB
Cover versi Cetak dari Goodbye Eri
Cover versi Cetak dari Goodbye Eri

Diorama,id - Sepertinya keinginan para fans-fans Chainsaw Man untuk melihat lanjut petualangan dari Denji harus sedikit tertunda. Pasalnya sang Mangka yaitu Tatsuki Fujimoto lagi-lagi mengumumkan project terbaru One-Shot garapanya.

Menariknya dalam penggarapan one shot yang satu ini Fujimoto akan berkolaborasi dengan mangka yang dikenal lewat serial manga To Strip The Flash, Oto Toda.

Dalam kolaborasi yang satu ini, Tatsuki Fujimoto akan dipercaya untuk menggarap cerita, sedangkan Oto Toda akan menggarap art dari one shot yang satu ini.

Meskipun belum ada detail plot terkait cerita yang akan disajikan, one shot kolaborasi dua mangka ini dirumorkan akan memiliki judul ‘Just ask’ atau ‘Ask Futsu’. Dimana one shot ini direncanakan akan terbit pada 4 Juli 2022 melalui Shonen Jump+.

Baca Juga: Link Baca Oneshot Haikyuu Terbaru! Ceritakan Nasib Sang Kapten Nekoma di Masa Depan!

Pengumuman perilisan one shot terbaru dari Tatsuki Fujimoto tersebut, pertama kali diumumkan oleh Shihei Lin, yang merupakan editor dari karya one shot Goodbye Eri.

Salah satu panel dari komik karya Oto Toda, To Strip the Flesh

Tatsuki Fujimoto dan Oto Toda sendiri dikenal sebagai mangka yang sering memasukan unsur-unsur dewasa pada karya-karyanya. Unsur dewasa tersebut bukan hanya hadir lewat berbagai panel yang tersaji, namun juga dari topik serta cerita utama serial garapan mereka berdua.

Sebelumnya Tatsuki Fujimoto sendiri telah merilis karya oneshoot berjudul Look Back pada tahun 2021 yang lalu serta Goodbye Eri pada April 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X