Takt Op. Destiny Dapatkan Adaptasi Komik! Siap Dirilis Pada Juni 2022

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:10 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Oktober 2021 yang lalu, project kolaborasi Bandai dan DeNA yaitu Takt Op. Destiny benar-benar menjadi sebuah franchise yang digandrungi oleh penikmat pop culture.

Pasalnya setelah berhasil mengemas rating sebesar 7.16 berdasarkan situs MyAnimeList untuk penayangan season perdana, serta dipastikan akan merilis game mobile yang berjudul Takt Op. Destiny Destiny in the City of Crimson Melody.

Kali ini franchise yang memulai sepak terjangnya lewat anime ini, dikonfirmasi mendapatkan serial adaptasi manga. Dimana hal tersebut, pertama kali diumumkan oleh akun twitter @takt_op_destiny.

Rencananya versi komik dari Takt Op.Destiny ini akan dirilis pada 27 Juni 2022 mendatang. Sedangkan untuk berbagai informasi lanjutkan akan disertakan di majalah mingguan Comic Alive yang akan rilis pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Usung Tema ‘KOMIRAIKU’ Mangafest 12 Siap Digelar Pada Bulan Juli Hingga Oktober 2022!

Hingga berita ini diturunkan pihak Bandai dan DeNA sendiri masih belum memberikan informasi siapakan penulis ataupun illustrator yang akan menggarap versi komik dari Takt Op. Destiny.

Takt Op. Destiny sendiri adalah sebuah project yang diprakarsai oleh Bandai Namco Arts dan DeNA.

Dimana DeNA sendiri diberikan tanggung jawab untuk mengembangkan sebuah game mobile bergenre RPG. Sedangkan untuk versi animenya akan digarap oleh MAPPA dan MADHOUSE.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X