Just Listen to the Song One Shot Baru Karya Mangka Chainsaw Man Resmi Rilis di MangaPlus

- Senin, 4 Juli 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pada bulan Juni 2022 yang lalu, akhirnya komik oneshot terbaru dari mangka Chainsaw Man telah resmi dirilis di situs MangaPlus pada 3 Juli 2022.

Manga oneshot yang merupakan kolaborasi antara Tatsuki Fujimoto dan mangaka ‘To The Flesh’, Oto Todo tersebut memiliki judul resmi ‘Just Listen to the Song’. Dimana komik berjumlah 20 halaman tersebut bisa kamu baca secara gratis di situs Mangaplus.

Just Listen to The Song sendiri akan mengisahkan seorang pemuda yang mencoba mengungkapkan perasaannya kepada seorang wanita.

Cara yang dilakukan oleh pemuda tersebut mengungkapkan perasaan sendiri tergolong unik, dimana dirinya memilih menulis dan mengupload video saat dirinya menyanyikan lagu tersebut di sosial media.

Tanpa diduga video yang berisi nyanyian ungkapan perasaan tersebut menjadi begitu viral di sosial media. Dirinya yang tidak siap dengan berbagai komentar video tersebut akhirnya memutuskan untuk menghapus ungkapan perasaannya tersebut.

Baca Juga: Link Baca Oneshot Haikyuu Terbaru! Ceritakan Nasib Sang Kapten Nekoma di Masa Depan!

Sayangnya langkah menghapus video tersebut justru menghadirkan berbagai permasalahan baru di hidupnya.

Tatsuki Fujimoto dan Oto Toda sendiri dikenal sebagai mangka yang sering memasukan unsur-unsur dewasa pada karya-karyanya. Unsur dewasa tersebut bukan hanya hadir lewat berbagai panel yang tersaji, namun juga dari topik serta cerita utama serial garapan mereka berdua.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X