Manga Chainsaw Man Part 2 Resmi Dirilis! Perkenalkan Asa Mitaka Sebagai Musuh Utama Denji

- Rabu, 13 Juli 2022 | 09:32 WIB

Diorama.id - Penantian panjang tersebut akhirnya usai sudah. Mungkin hal itulah yang sekarang ada di benak para fans-fans serial manga garapan Tatsuki Fujimoto. Pasalnya bertepatan pada tanggal 12 Juli 2022, akhirnya manga Chainsaw Man Part 2 resmi dirilis.

Dimana bagian kedua dari Chainsaw Man Part 2 sendiri sudah resmi tersedia di aplikasi baca manga legal seperti MangaPlus dan Shonen Jump. Perilisan bagian kedua dari petualangan Denji tersebut ditandai dengan peluncuran chapter ke-98 dari serial yang satu ini.

Rencananya Chainsaw Man Part 2 akan terbit secara mingguan melalui MangaPlus dan Shonen Jump setiap hari selasa pukul 22.00 WIB.

Menariknya chapter terbaru dari Chainsaw Man tersebut secara resmi memperkenalkan wanita yang masih duduk dibangku sekolah bernama Asa Mitaka.

Asa Mitaka akan jadi musuh utama Denji di Chainsaw Man Part 2

Kemungkinan besar Asa Mitaka sendiri akan menjadi rival utama dari Denji sang Manusia Gergaji pada bagian kedua Chainsaw Man.

Dari segi cerita Chainsaw Man Part 2 dibuka dengan kehidupan Asa Mitaka sebagai seorang pelajar sekolah menengah, yang susah bergaul dengan teman-temannya.

Baca Juga: Chainsaw Man Versi Anime Tidak akan Dapatkan Sensor! Berbagai Adegan Brutal dan Vulgar Siap Tersaji!

Dimana dirinya selalu memilih untuk menjaga jarak dengan teman-temannya tersebut, bahkan teman sekelasnya pun tidak mengenali namanya sendiri. Meskipun begitu dirinya selalu merasakan kesepian karena sikapnya tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Preorder Komik Slam Dunk Box Set 2 Telah Resmi Dibuka!

Jumat, 2 September 2022 | 20:19 WIB
X