Link Baca Dandadan Gratis dan Legal, Ketika, Monster, Alien, dan Aksi Pertempuran Gila jadi Satu!

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:57 WIB

Diorama.id - Sepertinya mangka dari Chainsaw Man dan Fire Punch, Tatsuki Fujimoto benar-benar melahirkan mangaka-mangaka baru dengan cerita yang fresh dan out of the box.

Pasalnya setelah berhasil melahirkan mangaka seperti Yuji Kaku lewat Hell’s Paradise dan Tatsuya Endo lewat Spy x Family. Kali ini asisten dari Tatsuki Fujimoto yang lain, Yukinobu Tatsu hadir lewat manga Dandadan.

Dandanan sendiri bisa hadir lewat sebuah tema yang gila, dimana manga ini menggabungkan elemen, hantu, monster, aliens, cinta remaja, sekaligus pertarungan dalam satu manga.

Selain menyajikan cerita yang sangat fresh dan bisa dibilang gila, Dandanan berhasil tampil dengan art yang indah dan panel-panel yang menggambarkan pertarungan penuh aksi.

Salah satu kegilaan yang ada di komik Dandadan

Ceritanya sendiri akan berfokus kepada dua remaja pria dan wanita bernama Momo Ayase dan Ken Takakura.

Keduanya memiliki ketertarikan yang berbeda, dimana Ayase adalah seorang maniak okultisme yang tidak percaya dengan alien, sedangkan Takakura adalah fans berat dari teori konspirasi dan alien, yang tidak percaya keberadaan hantu.

Baca Juga: Manga Chainsaw Man Part 2 Resmi Dirilis! Perkenalkan Asa Mitaka Sebagai Musuh Utama Denji

Karena perbedaan pandangan tersebut akhirnya keduanya memutuskan untuk mencari lokasi yang memiliki kekuatan okultisme dan supranatural untuk memanggil kedua hal tersebut secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X