Elex Media Segera Terbitkan Komik Slam Dunk Boxest Part 2!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:58 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penjualan Slam Dunk edisi Super Premium dengan menyertakan jaket cover dan box set pada bulan Mei 2022 yang lalu.

Akhirnya pihak Elex Media siap kembali ‘menyedot’ tabungan dari penikmat komik di Indonesia. Pasalnya, melalui akun twitter editor komik Elex @comic_lxlc, pihak siap rilis Slam Dunk Boxset Part 2.

Sama seperti Boxset bagian pertamanya, bagian kedua dari komik Slam Dunk format terbaru ini akan menyertakan lima volume yang terdiri dari volume 6 hingga 10.

Kemungkinan besar pihak Elex Media sendiri akan kembali menggandeng salah satu toko buku yang berbasis di kota Medan yaitu Bina Usaha, untuk penjualan pre-order.

Mengingat jumlah episode yang sama, Slam Dunk Boxset 2 ini nantinya, juga akan dibanderol dengan harga yang sama dengan bagian pertamanya, yaitu Rp 450.000.

Meskipun begitu, menarik untuk kita simak bonus seperti apakah yang akan disertakan oleh pihak Elex Media pada masa pre-order nanti. Mengingat sebelumnya, pihak penerbit menyertakan sebuah poster eksklusif bergambar Hanamichi Sakuragi penjualan boxset part 1.

Baca Juga: Rilis Teaser Perdana, Slam Dunk Movie Hadir Dengan Tampilan Animasi CGI

Komik Slam Dunk versi baru ini akan dirilis dengan format “Super Premium” dan akan terbit sebanyak 20 Volume dengan tiap volumenya akan berisi sekitar 300an halaman, dengan beberapa halaman yang akan digambar ulang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X