Elex Media Segera Terbitkan Komik Bergenre Psikologis Aku no Hana Pada 2023!

- Kamis, 1 September 2022 | 11:17 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali menggoda para pembaca komik di Indonesia pada bulan Mei 2022 yang lalu, terkait akan diterbitkannya komik karya Shuzo Oshimi, akhirnya pihak Elex Media memberikan update terbaru.

Update terbaru dari Elex Media tersebut tentunya akan menjadi kabar yang menggembirakan, pasalnya dilansir dari halaman twitter @comic_lxlc, pihaknya secara resmi mengkonfirmasi bahwa komik Aku no Hana segera terbit di Indonesia pada tahun 2023 mendatang.

Dalam cuitannya pihak Elex Media telah mengkonfirmasi bahwa, komik yang memiliki judul berbahasa Inggris, Flower of Evil tersebut tengah dalam proses pengajuan ke penerjemah.

Rencananya komik bertema psikologikal karya Shuzo Oshimi tersebut, direncanakan rilis pada Februari 2023.

Aku no Hana sendiri adalah serial komik karya Shuzo Oshimi yang pertama kali terbit pada bulan September 2009. Dimana, komik yang memiliki tema psikologikal ini telah resmi berakhir pada tahun 2014 dengan mengumpulkan 11 volume.

Secara garis besar Aku no Hana sendiri menyajikan sebuah konsep cerita terkait penyimpangan yang sering terjadi disaat seorang remaja mengalami masa-masa pubertas.

Baca Juga: Elex Media Segera Terbitkan Komik Slam Dunk Boxest Part 2!

Oshimi Sensei secara tidak langsung menjelaskan bahwa pubertas sendiri adalah sesuatu sulit dijelaskan, sehingga hanya bisa ditemukan oleh individu yang sedang mengalami masa-masa itu sendiri.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X