Sambut Perilisan Internasional, Manga Terbaru dari Kreator Fire Force Rilis Trailer Penuh Aksi!

- Rabu, 7 September 2022 | 19:54 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali dirilis pada bulan Februari 2022 yang lalu, akhirnya serial manga keempat dari Atsushi Okubo yaitu Gachiakuta segera melakukan debut perilisan internasional.

Dimana pengumuman tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah trailer penuh aksi dari serial manga garapan kreator dari Fire Force dan Soul Eater tersebut.

Berbagai arti pada trailer tersebut merupakan kolaborasi dari BEEWORKS Games, Kodansha, dan Weekly Shonen Magazine.

Perilisan internasional tersebut nantinya, akan bertepatan dengan diluncurkannya versi cetak dari volume 3 dari komik berjudul Gachiakuta ini.

Dari segi cerita Gachiakuta akan mengangkat tema yang cukup ‘gelap’ dengan menghadirkan cerita tentang ketimpangan sosial dan orang-orang terbuang.

Kisahnya sendiri akan berfokus kepada seorang bocah bernama Rudo yang memiliki julukan ‘Trash Vandal’ atau seorang pemungut sampah. Dimana dirinya tinggal di sebuah lingkungan kumuh yang diberi nama Slum.

Disamping Slum sendiri berdiri sebuah dinding kokoh yang menjadi pembatas antara wilayah dari orang-orang kaya dan Slum yang dikenal sebagai lingkungan kumuh.

Baca Juga: Kreator Sword Art Online, Siap Luncurkan Serial Light Novel Baru dengan Tema VRMMO!

Slum inilah yang dijadikan sebagai tempat sampah bagi para orang kaya tersebut untuk membuang barang-barang yang sudah tidak berharga miliknya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X