Serial Komik Record of Ragnarok Dapatkan Spin Off untuk Karakter Jack The Ripper

- Rabu, 28 September 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Jika ada salah satu serial komik yang berpotensi mendapatkan berbagai spin off, maka jawabanya adalah Record of Ragnarok.

Pasalnya serial yang satu ini menghadirkan berbagai karakter menarik yang diadaptasi dari tokoh yang ada didunia nyata dan berbagai cerita-cerita mitologi.

Setelah sebelumnya salah satu perwakilan manusia dari komik karya Shinya Umemura, Takumi Fukui, dan Ajichika yaitu Lu Bu Fengxiang mendapatkan spin-off.

Kali ini giliran karakter The Jack Ripper yang dikonfirmasi mendapatkan spin-off komik yang memiliki judul resmi Record of Ragnarok Mystery - The Case Files of Jack the Ripper.

Rencananya spin off komik yang memiliki judul Jepang, Shuumatsu no Walküre Kitan - Jack the Ripper no Jikenbo tersebut direncanakan akan terbit melalui majalah bulanan Coamiz Comic Zenon.

Diversi animenya sendiri, Jack the Ripper akan melakukan debut di season keduanya dengan berhadapan dengan perwakilan dewa yaitu Heracles.

Rencananya season 2 dari serial anime yang satu ini akan kembali dirilis di Netflix pada tahun 2023 mendatang dan mempercayakan Graphinica and Yumeta Company sebagai studio yang akan menggarap anime yang satu ini.

Dari segi cerita Record of Ragnarok akan mengisahkan sebuah pertarungan antara dewa dan manusia, yang akan menentukan kehidupan umat manusia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X