Adaptasi Komik Sasuke Retsuden Siap Rilis Pada Oktober 2022 Melalui Shonen Jump+

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:15 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia para fans-fans berat rival dari Naruto. Pasalnya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise garapan Masashi Kishimoto tersebut, mengkonfirmasi akan menghadirkan versi manga dari serial light novel Sasuke Retsuden.

Sasukse Retsuden sendiri adalah sebuah spin-off light novel karya Masashi Kishimoto dan Jun Esaka yang memiliki kepopuleran yang tinggi di Jepang.

Dimana versi light novelnya sendiri merangkum 10 chapter yang terdiri dari 8 cerita utama dan 1 prolog dan 1 epilog yang berfokus pada karakter Sasuke Uchiha.

Versi cetaknya sendiri telah resmi dirilis di Jepang pada tahun 2019 silam dengan mengemas 226 halaman.

Rencananya versi berbahasa Inggris dari light novel Sasuke Retsuden akan dirilis pada 22 November 2022 mendatang melalui Amazon.

Light novel yang memiliki judul resmi Sasuke Retsuden: The Uchiha Descendants and the Heavenly Stardust merupakan kumpulan kisah spin-off yang hadir trilogi Retsuden.

Dimana novel tersebut hadir bersama dua buku lain yaitu Kakashi Retsuden: The Sixth Hokage and the Failure Boy dan Naruto Retsuden: Naruto Uzumaki and the Spiral Destiny.

Versi manganya sendiri akan memiliki perbedaan dengan serial manga pada umumnya, pasalnya versi manga dari Sasuke Retsuden akan dirilis setiap dua minggu sekali untuk chapter baru.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X