Komik Horor Hellstar Remina Karya Junji Ito Siap Rilis di Indonesia!

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:46 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta komik horor garapan Junji Ito. Pasalnya penerbit M&C secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya siap menerbitkan komik Hellstar Remina di Indonesia.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui halaman website resmi penerbit M&C, dimana komik yang satu ini akan dibanderol seharga Rp 80.000.

Versi Hellstar Remina sendiri akan memiliki ukuran 13 x 18 dengan total halaman sebanyak 296 lembar. Menariknya pada postingan tersebut pihak M&C menampilkan cover dari komik Hellstar Remina.

Secara cover versi berbahasa Indonesia dari komik Hellstar Remina sendiri tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi berbahasa Jepangnya.

Covernya sendiri memperlihatkan sosok sang protagonis utama yaitu Remina Oguro. Perbedaan utama hanya pada tulisan “Hellstar Remina” yang berada di bagian bawah cover depan, dimana pada versi Jepangnya tulisan judul ada dibagian atas.

Selain akan menyertakan 6 chapter cerita dari Remina, pihak M&C mengkonfirmasi bahwa versi berbahasa Indonesia dari komik Hellstar Remina akan menyertakan cerita tambahan dari kisah Army of One.

Sejauh ini pihak M&C sendiri masih belum mengkonfirmasi kapankah versi berbahasa Indonesia dari Hellstar Remina akan dirilis.

Baca Juga: Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X