Kreator One Punch Man dan Mob Psycho 100 Siap Luncurkan Serial Komik Baru Berjudul Versus

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:18 WIB

Diorama.id - Jika ada salah satu mangaka yang memiliki pengaruh besar di industri komik di Jepang, maka ONE adalah salah satunya.

Pasalnya pria yang memiliki nama asli Tomohiro tersebut dikenal sebagai kreator dari komik-komik populer yang saat ini telah diadaptasi sebagai serial anime favorit seperti One Punch Man dan Mob Psycho 100.

Dalam karya-karyanya ONE sendiri memiliki ciri khas selalu menghadirkan sebuah humor out of the box yang dikemas dengan cerita yang menarik serta karakter unik.

Terbaru, menurut bocoran yang disebutkan oleh salah satu scope manga terkenal yaitu Manga Mogura, pihaknya menyebutkan bahwa ONE tengah mengerjakan sebuah serial baru yang berjudul ‘Versus’.

Dalam pengerjaannya sendiri ONE disebut akan berkolaborasi dengan Azuma Kyoutarou yang akan bertanggung jawab menggarap art dari serial komik terbarunya tersebut.

Azuma sendiri sebelumnya dikenal sebagai mangaka yang menggarap berbagai serial bergenre action fighting seperti Tenkaichi dan King of Fighters.

Rencananya, chapter perdana dari serial terbaru garapan ONE tersebut akan dirilis pada 26 November 2022 mendatang melalui majalah mingguan Shonen Sirius.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang membahagikan pasalnya, serial Verus sendiri akan menjadi komik pertama dari ONE setelah terakhir kali rilis komik MOB Psycho 100 pada tahun 2012 silam.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X