Komik Takopi Original Sin Siap Rilis di Indonesia! Serial ala Doraemon dengan Tema Dewasa!

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Penikmat komik di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini sepertinya benar-benar dimanjakan dengan judul-judul baru dari para penerbit.

Pasalnya selain menghadirkan beberapa serial-serial populer seperti Dr.Stone, Record of Ragnarok, para penerbit di Indonesia mulai berani menghadirkan judul-judul dengan demografi pembaca dewasa.

Setelah dikonfirmasi judul-judul seperti Happiness, Flower of Evil, dan Chainsaw Man akan hadir di Indonesia.

Kali penerbit M&C merencanakan akan merilis serial komik alam Doraemon namun memiliki cerita yang depresif yaitu Takopi’s Original Sin.

Dimana hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui halaman website resmi M&C , bahwa komik yang memiliki judul Jepang Takopi no Genzai ini akan dibandrol seharga Rp 45.000 dan akan hadir dalam 2 volume.

Dimana volume perdananya sendiri akan memiliki 216 halaman, dengan ukuran buku 13 x 18. Kemungkinan besar pihak M&C sendiri siap merilis serial komik yang satu ini pada tahun 2023 mendatang.

Bisa dibilang Takopi-Original-Sin">Takopi Original Sin sendiri adalah versi ‘gelap’ dari serial Doraemon. Dimana dalam serial ini segala kelucuan,tingkah laku, dan pesan kehidupan yang ada di serial Doraemon tersebut dikemas dengan tema lebih gelap dengan membahas isu-isu sosial.

Sepertinya hal itulah yang ingin coba disampaikan oleh seorang mangaka baru Taizen 5 lewat karya Takopii no Genzai.

Baca Juga: Elex Media Siap Terbitkan Komik Bergenre Psikologis, Happiness dan Flower of Evil Karya Shuzo Oshimi!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X