Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

- Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 benar-benar menjadi akhir bagi judul-judul serial komik populer. Pasalnya setelah berakhirnya Fire Force dan Dr.Stone, kali ini giliran komik bertema time traveller dan perang antar geng, Tokyo Revengers yang resmi berakhir.

Tokyo Revengers sendiri mengakhiri perjalanan serialisasi selama 5 tahun, dengan dirilisnya chapter 278 milikinya.

Dimana pada perilisannya tersebut sang mangaka yaitu Ken Wakui merilis sebuah ucapan terimakasih kepada para fans karena telah menemani suka duka dalam proses pengerjaan Tokyo Revengers.

Dirinya merasa pengalamannya menggambar para anggota geng Toman dan karakter-karakter dari semesta Tokyo Revengers adalah pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Selain itu,pihak Kodansha selaku penerbit dan pemegang hak cipta dari Tokyo Revengers sendiri merilis sebuah video singkat yang memperlihatkan momen-momen bahagia di serial komik yang memulai serialisasinya pada tahun 2017 tersebut.

Ken Wakui merilis Tokyo Revengers pertama kali pada bulan Maret 5 tahun yang lalu. Dimana hingga saat ini Tokyo Revengers telah berhasil terjual; sebanyak 65 juta kopi di seluruh dunia.

Selama 5 tahun serialisasinya, Tokyo Revengers sendiri berhasil mengumpulkan 278 chapter yang terangkum dalam 30 volume cetak.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X