Komik Horor Karya Junji Ito, Tomie Siap Terbit di Indonesia

- Jumat, 2 Desember 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Sepertinya harapan pecinta komik di Indonesia, untuk melengkapi koleksi karya-karya Junji Ito dalam bahasa Indonesia akan segera terwujud.

Pasalnya, setelah judul-judul seperti Gyo, Best of the Best Junji Ito, Uzumaki, Cat Diary Yon & Mu, serta yang telah siap rilis yaitu Remina.

Kali ini giliran salah satu komik karya Junji Ito, yang akan berfokus pada sosok wanita misterius yaitu Tomie siap dirilis di Indonesia.

Dimana hal tersebut dikonfirmasi oleh akun Instagram penerbit M&C Gramedia, bahwa pihaknya siap menerbitkan versi berbahasa Indonesia dari komik karya Junji Ito ini.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui sebuah video pendek yang memperlihatkan sedikit sinopis serta teror yang akan dihadirkan oleh sosok Tomie.

Layaknya komik-komik Junji Ito yang terbit di Indonesia lainnya, Tomie sendiri akan terbit melalui penerbit Akasha yang memang lebih berfokus pada judul-judul dengan demografi pembaca dewasa.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak M&C Gramedia sendiri masih belum memberikan informasi, mengenai tanggal rilis, harga, serta jenis cetakan yang akan digunakan.

Tomie sendiri adalah karya dari Junji Ito yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1987 melalui majalah bulanan Monthly Halloween.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X