Setelah Hampir 7 Tahun Hiatus, Takehiko Inoue Siap Lanjutkan Serial Manga Vagabond

- Minggu, 4 Desember 2022 | 11:52 WIB

Diorama.id - Setelah hampir 7 tahun mengalami masa rehat atau hiatus, akhirnya sang mangaka yang juga sukses menggarap serial Slam Dunk yaitu Takehiko Inoue memberikan kabar menggembirakan untuk komik Vagabond garapanya.

Pasalnya dilansir dari unggahan akun twitter Manga Mogura RE, Inoue sensei baru saja menyebutkan bahwa dirinya ingin segera melanjutkan kisah dari serial Vagabond.

Alasannya utamanya adalah, Inoue sensei merasa perjalanan serta petualangan dari kisah Musashi Miyamoto tersebut masih jauh dari kata tamat

Sehingga dirinya merasa ingin segera melanjutkan cerita dari serial komik yang memulai debut pada tahun 1998 tersebut.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi resmi, kapankah chapter 328 dari serial komik Vagabond ini akan dirilis.

Takehiko Inoue sendiri menciptakan serial komik Vagabond, setelah sebelumnya membaca novel Musashi karya Eiji Yoshikawa.

Setelah membaca novel legendaris tersebut, dirinya merasa begitu penasaran dan tertantang untuk menciptakan komik yang memiliki tema lebih mendasar ketimbang komik Slam Dunk garapanya.

Rasa penasaran dan pengalamannya membaca novel Musashi tersebutlah yang akhirnya membawa dirinya untuk menghadirkan konsep hidup dan mati serta jauh mengeksplorasi emosi serta jiwa manusia lewat komik Vagabond.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
X