Nggak Perlu Baca Bajakan! Manga Plus Resmi Rilis Jujutsu Kaisen Berbahasa Indonesia Secara Gratis!

- Selasa, 14 Februari 2023 | 07:49 WIB

Diorama.id - Sepertinya di jaman sekarang ini memang tidak ada alasan lagi membaca serial manga melalui situs-situs bajakan, karena semakin banyak platform baca manga gratis seperti Manga Plus dan Shonen Jump.

Pasalnya selain semakin banyaknya kemudahan akses membaca berbagai judul manga yang dirilis secara gratis, beberapa platform tersebut kini mulai melihat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar yang potensial.

Hal tersebut terlihat dari semakin banyaknya judul-judul manga populer yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, seperti Kaiju No.8, Black Clover, Spy x Family, dan One Piece.

Terbaru, Manga Plus secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya siap menghadirkan versi terjemahan bahasa Indonesia dari komik karya Gege Akutami yaitu Jujutsu Kaisen.

Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah promosi banner yang tertera pada halaman utama situs Manga Plus, yang menampilkan sosok Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Gojo Satoru, dengan disertai tulisan “Serialisasi versi Indonesia dari serial terkenal dimulai”.

Versi berbahasa Indonesia dari Jujutsu Kaisen sendiri sudah resmi hadir di chapter 213 yang rilis pada tanggal 12 Februari 2023 yang lalu.

Baca Juga: 3 Tempat Baca Manga Tokyo Revengers, One Punch Man, dan Judul-Judul Menarik Lainnya Secara Legal

Nantinya perilisan Jujutsu Kaisen versi berbahasa Indonesia sendiri akan dirilis secara gratis dan bisa kamu baca dalam waktu tertentu.

Layaknya beberapa komik lain yang tersedia di Manga Plus, 3 chapter awal dan 3 chapter terakhir sendiri akan tersedia gratis, sebelum akhirnya terkunci saat ada chapter baru rilis tiap minggunya.

Sehingga tips terbaik membaca manga gratis dan legal dan Manga Plus adalah jangan sampai telat membaca 3 chapter terbaru.

Manga Plus sendiri adalah sebuah platform baca manga online yang tersedia melalui web ataupun aplikasi smartphone yang bisa kamu download melalui Android dan iOS.

Bisa dibilang Manga Plus sendiri adalah versi gratis dari platform Shonen Jump. Dimana Shonen Jump sendiri dibandrol seharga Rp 47.000 perbulannya, dengan keuntungan seluruh chapter dari serial yang kamu baca terbuka.

Platform manga yang satu ini sendiri pertama kali dirilis pada 28 Januari 2019 yang lalu,dan berada dibawah naungan penerbit Shueisha.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ubisoft Bawa Semesta The Division ke Webtoon

Jumat, 21 April 2023 | 14:35 WIB

Link Baca Lookism Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Jumat, 31 Maret 2023 | 13:35 WIB
X