Drama Berlatar Belakang Zaman Sejarah, ‘Arthdal Chronicles’, Siap Produksi Season 2 di Tahun 2022

- Selasa, 22 Februari 2022 | 15:30 WIB

Diorama.id - Drama Arthdal Chronicles yang berlatar belakang zaman sejarah dikabarkan akan segera mulai produksi season 2 di tahun 2022 ini.

Drama yang disutradarai oleh Kim Won Seok ini telah menayangkan season 1 nya pada tahun 2019 dan mendapatkan perhatian yang besar dari penonton karena membawakan latar belakang yang "fresh" yang belum pernah ada di drama-drama Korea sebelumnya.

Baca Juga: BTOB Puncaki Chart Musik Korea serta iTunes dengan Album ‘Be Together’!

Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris besar seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Okvin ditayangkan melalui stasiun tv kenamaan Korea Selatan yakni tvN dan juga ditayangkan secara internasional melalui platform Netflix.

Di season 1 nya, drama ini memiliki 18 episode dan berhasil meraih rating tertinggi sebesar 7.7%. Keseruan dari cerita drama ini membuat para penonton sangat menantikan adanya season 2.

Baca Juga: Banyak Netizen Korea Pilih Snowdrop jadi Drakor Terburuk Sepanjang 2021

Sebelumnya, dikabarkan bahwa season 2 drama ini akan memulai syuting pada tahun 2020. Akan tetapi, Studio Dragon membatalkan rencana tersebut karena kasus covid-19 yang meningkat di Korea Selatan.

Hingga akhirnya, pada tanggal 21 Februari 2022 Studio Dragon membuat pernyataan resmi bahwa produksi season 2 dari drama ini akan segera dimulai di tahun 2022.

Baca Juga: Aktor ‘Twenty Five Twenty One’ Nam Joo Hyuk Ulang Tahun, Simak Profil dan Fakta Lengkapnya Disini!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X