Onew Shinee Siap Mengisi OST Drama 'Forecasting Love & Weather' dengan Suara Manisnya

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:15 WIB
Onew Shinee
Onew Shinee

Diorama.id - Onew Shinee dikabarkan akan berpartisipasi untuk mengisi original soundtrack (OST) salah satu drama Korea yang sedang naik daun akhir-akhir ini yaitu 'Forecasting Love & Weather'.

Leader dari boy group Shinee ini akan menyanyikan OST yang berjudul Heart Alert. Lagu ini akan dirilis pada 27 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Soundtrack #1 yang segera tayang di Disney Plus

Selain OST drama 'Forecasting Love & Weather', sebelumnya Onew Shinee sudah pernah menyanyikan beberapa OST drama seperti: Meet Me When The Sun Goes Down (OST drama 'Midnight Sun'), Dear My Spring (OST drama 'You're My Spring'), Blue (OST drama 'High Class'), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Doyoung NCT Rilis OST ‘A little more’ untuk Drama Park Hyung Sik dan Han So Hee ‘Soundtrack 1’

Sedangkan 'Forecasting Love & Weather' sendiri merupakan drama yang dibintangin oleh Song Kang, Park Min Young, Yoon Park, dan Yura. Drama ini sudah mulai penayangan sejak 12 Februari 2022.

Drama yang tayang di stasiun tv JTBC ini menceritakan tentang kisah cinta dari orang-orang yang bekerja di kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang penuh dengan jatuh bangun.

Baca Juga: Haechan NCT Isi OST Web Drama ‘Seo Yeon University Class of 22’, Tagar ‘HaechanFirstOST’ Jadi Trending!

Drama 'Forecasting Love & Weather' ditayangkan di stasiun tv JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Di penayangan yang terakhir (episode 4) drama 'Forecasting Love & Weather' berhasil meraih rating sebesar 7.8% secara nasional.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X