Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Jadi Pasangan Atlet Bulu Tangkis di Drama 'Love All Play', Simak Sinopsisnya!

- Senin, 7 Maret 2022 | 15:00 WIB

Diorama.id - Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop tampil sebagai pemeran utama di drama 'Love All Play'. Drama ini merupakan drama comeback dari kedua aktor dan aktris sebagai pemeran utama setelah sekian lama.

Drama 'Love All Play' merupakan drama yang bergenre love sport. Drama ini disutradarai oleh sutradara Jo Woong, dan naskahnya ditulis oleh penulis Heo Sung Hye.

Baca Juga: Drama 'Green Mothers Club' Tampilkan Persona Para Ibu, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Drama ini menceritakan tentang Park Tae Yang (Park Ju Hyun) yang merupakan seorang atlet bulu tangkis yang tiba-tiba berhenti menjadi atlet karena suatu kejadian.

Tetapi, 3 tahun kemudian ia kembali membangun mimpinya sebagai pemain bulu tangkis dan bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Ia kembali menata hidup dan mimpinya menjadi seorang atlet bulu tangkis sepenuhnya.

Baca Juga: Lee Jong Suk dan Yoona Akan Tampil Sebagai Pasangan Suami Isteri di Drama 'Big Mouth', Berikut Sinopsis Lengka

Sementara itu, Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) merupakan atlet bulu tangkis dan ia menganggap bulu tangkis adalah sebuah pekerjaan baginya.

Tetapi ia dikeluarkan oleh tim balai kota, dan akhirnya ia menandatangani kontrak dengan tim Eunice. Dan disinilah kisah antara Park Tae Yang dan Park Tae Joon dimulai.

Baca Juga: Drama Terbaru Kim Dong Wook 'The King of Pigs' akan Segera Tayang, Ini Sinopsisnya!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X