BamBam Segera Rilis OST ‘Melting’ di Drama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ‘Business Proposal’!

- Senin, 7 Maret 2022 | 15:45 WIB

Diorama.id - Serial drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini nantinya akan dihiasi oleh berbagai OST dari banyak artis K-Pop, salah satunya adalah BamBam.

BamBam dikabarkan akan segera merilis OST yang berjudul ‘Melting’ pada tanggal 9 Maret mendatang pukul 6PM KST atau 16.00 WIB melalui berbagai platform musik.

Baca Juga: Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Jadi Pasangan Atlet Bulu Tangkis di Drama 'Love All Play', Simak Sinopsisnya!

OST ‘Melting’ yang akan dinyanyikan oleh BamBam ini merupakan OST keempat dari soundtrack drama Business Proposal yang sudah menayangkan 2 episode perdananya minggu kemarin.

Ini bukanlah pertama kalinya BamBam ikut mengisi sebuah OST, mengingat ia pernah mengisi OST dari sebuah film Thailand ‘The Con-Heartist’ pada tahun 2020.

Baca Juga: Ong Seong Wu Bagikan Poster Fanmeetingnya yang bertajuk 'RE:MEET'

BamBam yang dahulu merupakan bagian dari boy group GOT7, saat ini berkarir sebagai seorang solois dan resmi debut pada tahun 2021 lalu dengan mini album ‘Ribbon’.

BamBam terakhir kali comeback dengan mini album ke-2 nya, yaitu ‘B’ dengan judul lagu utama ‘Slow Mo’ yang dirilis pada 18 Januari lalu.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X