HIGHLIGHT Bagikan Concept Photo Terbaru untuk Album 'DAYDREAM Versi 'IN THE DREAM'

- Jumat, 11 Maret 2022 | 09:45 WIB

Diorama.id - Setelah beberapa waktu lalu HIGHLIGHT merilis concept photo versi 'BEFORE THE DREAM' untuk album terbarunya yang bertajuk 'DAYDREAM', kini HIGHLIGHT telah merilis concept photo album versi kedua yaitu 'IN THE DREAM'.

Di concept foto tersebut, para member HIGHLIGHT yaitu Yoon Doo Joon, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Son Dong Woon tampil dengan konsep dreamy dalam balutan busana yang didominasi oleh warna putih dan hitam.

Baca Juga: Kwon Eun Bi Tampil Sexy dan Energic di Video Teaser Single Terbarunya 'ESPER'

Sementara itu, album 'DAYDREAM' ini merupakan full album pertama dari HIGHLIGHT sejak mereka debut kembali di bawah naungan Around Us Entertainment pada tahun 2017 lalu.

Selain itu, full album kali ini merupakan album pertama yang dirilis di tahun 2022 ini setelah perilisan mini album ketiganya yang bertajuk 'THE BLOWING' yang dirilis pada bulan Mei tahun 2021 lalu.

Baca Juga: 'HIGHLIGHT' Tampannya on The Next Level di Photo Concept Album Terbaru Versi 'BEFORE THE DREAM'!

Sementara itu, untuk perilisan full album 'DAYDREAM' baik versi 'BEFORE THE DREAM' dan versi 'IN THE DREAM' dijadwalkan pada tanggal 21 Maret mendatang. Sudah siap menyambut comeback dari boy group HIGHLIGHT?

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X