NCT DREAM Rilis Episode 1 ‘7llin in our Youth’, Sudah Tersedia dalam Subtitle Bahasa Indonesia!

- Senin, 14 Maret 2022 | 15:01 WIB

Diorama.id - Akhirnya variety show terbaru NCT DREAM ‘7llin’ in our Youth’ resmi merilis episode 1 nya pada tanggal 11 Maret kemarin melalui kanal Youtube NCT DREAM.

7llin in our Youth’ merupakan variety show terbaru NCT DREAM yang memperlihatkan keseharian para member NCT DREAM, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung.

Di awal episode, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung terlihat melakukan perjalanan bersama menggunakan bis serta memainkan game seru sembari menunggu sampai tujuan.

Baca Juga: Kolaborasi Apik Jay Park dan IU ‘GANADARA’ Puncaki Chart Musik di Seluruh Dunia!

Bagi para NCTzens yang ingin nonton ‘7llin’ in our Youth’ tidak perlu khawatir karena NCT DREAM bahkan telah menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Yuk, simak keseruan NCT DREAM di episode perdana ‘7llin’ in our Youth’ disini:

 ‘7llin’ in our Youth’ ini nantinya akan berjumlah sebanyak 6 episode dan menayangkan episode terakhirnya di tanggal 26 Maret.

Baca Juga: Temu Kangen dengan KETCHY, Rocket Punch Umumkan Fanmeeting ‘Punch Time2’ secara Offline!

Sebelumnya, NCT DREAM juga pernah memiliki variety show yang serupa di tahun 2021 lalu dengan tajuk ‘7llin’ in our DREAM’.

Tak hanya itu, NCT DREAM dijadwalkan akan comeback merilis full album ke-2 mereka, ‘Glitch Mode’ pada tanggal 28 Maret mendatang.

Baca Juga: Spoiler! NCT DREAM Unggah Jadwal Lengkap Comeback dengan Album ‘Glitch Mode’

Jangan lupa catat tanggal comeback NCT DREAM dan tonton ‘7llin’ in our Youth’, ya!

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X