The8 SEVENTEEN Siap Sapa Penggemar Melalui Single Digitalnya 'Hai Cheng'

- Kamis, 17 Maret 2022 | 18:30 WIB
The8 SEVENTEEN
The8 SEVENTEEN

Diorama.id - Salah satu anggota boy group Korea Selatan SEVENTEEN yaitu Xu Minghao atau yang kerap disapa The8 akhirnya akan merilis single digitalnya yang bertajuk 'Hai Cheng'.

Baca Juga: SEVENTEEN Segera Luncurkan Film ‘SEVENTEEN POWER OF LOVE : THE MOVIE’ di Bioskop pada April Mendatang!

The8 sendiri telah memulai debut solonya pada tahun 2018 dengan merilis lagu yang berjudul 'Night and Rain'. Sementara itu lagu 'Hai Cheng' merupakan single ke-5 dari The8 setelah perilisan single terakhirnya ada tahun 2021 dengan judul 'Side by Side'.

Salah satu fakta unik dari single ini adalah judulnya yaitu 'Hai Cheng' yang merupakan nama sebuah provinsi di Cina, yang juga merupakan tempat lahir dari sang idol The8.

Selain itu, untuk menyambut comeback solonya The8 juga telah membagikan Concept Photo untuk single tersebut melalui akun Instagram resmi SEVENTEEN.

The8 akhirnya akan merilis single digitalnya yang bertajuk 'Hai Cheng'

Baca Juga: Seungkwan SEVENTEEN Sabet Daesang di ‘Korea First Brand Awards 2022', Simak Daftar Lengkapnya Disini

Sebelum ini, The8 juga merilis dua Single untuk Ost Serial Chinese Drama yang sama-sama rilis tahun 2021 yaitu, Warrior (逆燃) untuk Drama Falling Into Your Smile (你微笑时很美) dan Hide () untuk Drama Who is the Murderer (谁是凶手)'.

Sementara itu, untuk perilisan single 'Hai Cheng' dari The8 ini dijadwalkan pada tanggal 18 Maret 2022 mendatang. Sudah siap mendengarkan single terbaru The8?

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X