Jelang Comeback D-CRUNCH Kenalkan Lagu-lagu di Album 'Addiction' Lewat Highlight Medley

- Kamis, 17 Maret 2022 | 19:00 WIB
Comeback D-CRUNCH
Comeback D-CRUNCH

Diorama.id - Salah satu Boy Group Korea Selatan yaitu D-CRUNCH akan segera Comeback dengan mini Album ketiganya yang bertajuk 'Addiction'. Untuk pemanasan, D-CRUNCH telah memberikan highlight medley dari Albumnya tersebut.

Baca Juga: D-CRUNCH Ramaikan Line Up Comeback di Bulan Maret Mendatang dengan Single Album Bertajuk 'Addiction'

Di highlight medley mini album ketiga ini, D-CRUNCH membagikan potongan-potongan dari 3 lagu dan 1 lagu instrumental. Selain itu, di video highlight medley ini juga menampilkan foto-foto para member D-CRUNCH yaitu: O.V, Hyunwook, Hyunho, Hyunoh, Chanyoung, dan Jeongseung.

D-CRUNCH sendiri merupakan salah satu boy group korea yang fokus memproduksi musik hip-hop. Mereka telah memulai debutnya pada tahun 2018 di bawah naungan All-S Company.

Lalu, setelah kontrak mereka dengan All-S Company berakhir di tahun 2020, D-CRUNCH memutuskan bergabung dengan Ai Grand Korea untuk memulai Langkah baru dengan Agensi barunya.

Baca Juga: Menjelang Comeback, NCT DREAM Umumkan Title Song dan B-side Track untuk Album ‘Glitch Mode’!

Sementara itu, untuk jadwal perilisan mini album ketiga dari D-CRUNCH yaitu 'Addiction' ditetapkan pada tanggal 25 Maret 2022 menantikan Comeback dari D-CRUNCH? Sebelum itu, kamu bisa pemanasan dengan mendengarkan Highlight Medley melalui link di bawah ya!

 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X