Tak Perlu Menunggu Lama, Suho EXO Akan Obati Kangen Penggemar Melalui Solo Comeback!

- Jumat, 18 Maret 2022 | 07:30 WIB
Suho EXO menyelesaikan Wajib Militernya
Suho EXO menyelesaikan Wajib Militernya

Diorama.id - Suho EXO diketahui telah menyelesaikan Wajib Militernya pada tanggal 13 Februari 2022 lalu. Sehingga, untuk mengobati rasa kangen para penggemar Suho EXO akan melakukan Solo Comeback sesegera mungkin.

Baca Juga: Suho EXO Resmi Selesai Jalani Masa Wamil, Fans Sambut Kepulangan Suho dengan Trendingkan ‘WELCOME HOME SUHO’

Selama masa Wajib Militernya, Leader EXO ini mengabdi sebagai pekerja sosial di kantor Seonchu-gu Seoul. Lebih tepatnya, Suho bekerja di bagian Children Center. Sehingga, ia melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan anak-anak.

Selain itu, sebelum melangsungkan wajib militernya di bulan Mei 2020, Suho telah melakukan debut Solonya dengan merilisi Extended Plays yang bertajuk 'Self-Portrait' dengan single utama yang berjudul 'Let's Love'. Extended Plays tersebut telah berhasil menempati posisi pertama di Gaon Album Chart dan terjual lebih dari 290 ribu copy di Korea Selatan.

Baca Juga: Suho EXO Ungkap EXO Segera Comeback dan Sedang dalam Masa Persiapan

Kini Suho EXO juga sedang mempersiapkan untuk menyapa kembali penggemar sembari meluruhkan rasa rindunya terhadap penggemar dan sebaliknya dengan Solo Comeback. Selain itu, untuk Solo Comeback dari Suho EXO dijadwalkan pada bulan April mendatang. Sudah siap menyambut kembalinya sang idol?

Sumber: allkpop

Editor: Andi Permana

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X