Boy Group Baru Brand New Music, YOUNITE Dikonfirmasi akan Debut Bulan April dengan Album ‘YOUNI-BIRTH’

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:45 WIB

Diorama.id - Disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi @YOUNITE_offcl pada 17 Maret dini hari kemarin bahwa YOUNITE dikonfirmasi akan segera menggelar debut mereka di bulan April mendatang.

YOUNITE merupakan boy group terbaru asuhan dari agensi Brand New Music yang dikonfirmasi akan debut pada tanggal 20 April dengan mini album ‘YOUNI-BIRTH’.

Baca Juga: Pertama Kalinya Jimin BTS akan Debut Sebagai Penyanyi OST, untuk Drama 'Our Blues'

debut dari YOUNITE ini tampaknya mengusung tema konsep unik layaknya berada di luar angkasa, terlihat jelas dari tema poster debut yang telah diungkap oleh YOUNITE pada 17 Maret kemarin.

YOUNITE nantinya akan beranggotakan sebanyak 9 orang member, di antaranya adalah Lee Eunsang, Eunho, Steve, Hyunseung, Hyungseok, Woono, DEY, Kyungmun, serta Sion.

Baca Juga: Buat Penggemar Semakin Penasaran, HIGHLIGHT Bagikan Tracklist Album Terbaru Mereka 'DAYDREAM'

Salah satu member dari YOUNITE, yaitu Lee Eunsang, sempat lebih dulu debut di tahun 2019 bersama dengan X1 yang kemudian bubar dikarenakan kontroversi Produce X 101.

Baca Juga: Jelang Comeback D-CRUNCH Kenalkan Lagu-lagu di Album 'Addiction' Lewat Highlight Medley

boy group YOUNITE yang akan segera debut ini merupakan boy group ketiga besutan Brand New Music setelah mendebutkan AB6IX dan Boys Da Capo beberapa waktu lalu.

Jangan lupa nantikan kabar debut dari YOUNITE dan dukung YOUNITE, ya!

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X