Selamat! TWICE Ukir Sejarah Baru di Oricon Chart dengan 4th Japanese Best Album ‘#TWICE4’

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:30 WIB

Diorama.id - Lewat 4th Japanese Album ‘#TWICE4’, TWICE berhasil mengukir sejarah baru di Japan Oricon Chart pada kategori ‘Daily Album Chart’.

Album ‘#TWICE4’ berhasil menduduki peringkat teratas di Oricon Chart setelah album tersebut dirilis tepat pada tanggal 16 Maret kemarin.

Baca Juga: Comeback Solo, Solar MAMAMOO Puncaki Posisi Teratas iTunes Chart di 20 Negara dengan Album ‘容 : FACE’!

Dengan pencapaian yang mengesankan ini melalui album ‘#TWICE4’, semakin membuktikan bahwa TWICE juga sangat populer di Jepang, tidak hanya di Korea saja.

 

‘#TWICE4’ ini merupakan Japanese best album ke-4 dari TWICE yang terdiri dari tracklist lagu seperti ‘I Can’t Stop Me’, ‘Cry For Me’, ‘Alcohol-Free’, dan ‘Scientist’.

Baca Juga: Boy Group Baru Brand New Music, YOUNITE Dikonfirmasi akan Debut Bulan April dengan Album ‘YOUNI-BIRTH’

Saat ini TWICE tengah disibukkan dengan persiapan peringatan ulang tahun anniversary debut Jepang mereka yang ke-5 dengan merilis sebuah DVD spesial di bulan Mei nanti.

Tidak hanya itu saja, Nayeon, Sana, Momo, Jihyo, Mina, Dahyun, Jeongyeon, Chaeyoung, dan Tzuyu juga akan menyapa penggemar lewat ‘TWICE 4TH WORLD TOUR III IN JAPAN’ yang akan diselenggarakan pada 23 April hingga 24 April mendatang di Tokyo Dome.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X