Red Velvet Akhirnya Resmi Comeback dengan Merilis Single 'Feel My Rhythm'

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:22 WIB

Diorama.id - Pada tanggal 21 Maret 2022 pukul 16.00 KST akhirnya Red Velvet merilis album terbaru yang bertajuk 'The ReVe Festival 2022: Feel My Rhythm'.

Mengiringi perilisan album ini, Red Velvet juga mengunggah music video track utamanya yang berjudul 'Feel My Rhythm'.

Dalam lagu terbarunya tersebut, Red Velvet berhasil memadukan sebuah musik klasik dari Johann Sebastian Bach dengan judul ‘Air for the G String’ dengan vokal yang begitu indah dari kelima membernya.

Baca Juga: Younha Tampil Cantik di Concept Photo Album 'End Theory: Final Edition'

Di music video tersebut terlihat para member RED VELVET yaitu: Irene, Wendy, Seulgi, dan Yeri tampil dengan kecantikan visual dan vokal yang paripurna. Music video ini juga telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di platform Youtube dalam kurun waktu 3 jam.

Feel My Rhythm sendiri mendapatkan berbagai tanggapan dan komentar positif dari para fansnya. Sejauh ini video klip dari musik comeback tersebut berhasil ditonton lebih dari 8 juta pengguna youtube hanya dalam kurun waktu 24 jam.

'The ReVe Festival 2022: Feel My Rhythm' merupakan mini album Korea ke-11 Red Velvet sejak debutnya tahun 2014. Sedangkan untuk pre-order mini album 'The ReVe Festival 2022: Feel My Rhythm' dikabarkan telah mencapai 510 ribu lebih.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X