Usai Menayangkan Episode 8, Drama Korea 'A Business Proposal' Berhasil Masuk TOP 5 Harian Netflix!

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini ada beberapa drama Korea yang menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah drama 'A Business Proposal'.

Drama 'A Business Proposal' sekarang telah menayangkan delapan episode, dan setelah penayangan episode ke delapannya, drama 'A Business Proposal' berhasil menduduki peringkat ke-4 di platform nonton online Netflix.

Baca Juga: Akan Segera Comeback, BIGBANG Bagikan Judul Single untuk Comeback Mereka

Selain itu, berdasarkan Nielsen Korea episode kedelapan drama 'A Business Proposal' ini juga berhasil meraih rating tertinggi semenjak penayangannya yaitu sebesar 10.8% untuk seluruh wilayah nasional Korea Selatan dan sebesar 11.6% untuk wilayah Seoul.

Drama 'A Business Proposal' ini merupakan drama yang ceritanya diangkat dari webtoon yang berjudul 'The Office Blind Date' karya HaeHwa.

Baca Juga: DREAMCATCHER Bagikan 'Mystery Code' untuk Menyambut Comebacknya

Drama 'A Business Proposal' ini disutradarai oleh sutradara Park Sun Ho, dan naskahnya ditulis oleh penulis Han Sul Hee dan Hong Bo Hee.

Selain itu, drama ini dibintangi oleh sederet aktor tampan dan aktris cantik yaitu: Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

Drama 'A Business Proposal' ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang pergi ke acara kencan buta untuk menggantikan temannya Jin Young Seo (Seol In Ah).

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X